WPT Joins Forces with Texapoker to Host Live Poker Events in France and Italy

WPT Bergabung dengan Texapoker untuk Menjadi Tuan Rumah Acara Poker Langsung di Prancis dan Italia

November 29, 2022 November 29, 2022 Paul Butcher https://plus.google.com/116893384630351018637

  Texapoker bermitra dengan WPT Prime ChampionshipRingkasan

WPT akan menjadi tuan rumah acara WPT Prime di Prancis dan Italia pada tahun 2023 dalam kemitraan dengan Texapoker Kemitraan dua tahun akan memungkinkan WPT untuk meningkatkan kehadiran mereknya di Eropa Barat Texapoker didirikan pada tahun 2008 dan memiliki kemitraan dengan 15 kamar poker Prancis

World Poker Tour (WPT) bergabung dengan operator turnamen poker langsung Prancis Texapoker untuk menyelenggarakan seri baru acara langsung WPT di Prancis dan yurisdiksi lain di Eropa Barat.

Kemitraan baru telah diumumkan saat WPT mengadakan acara terakhirnya pada tahun 2022, yang berpuncak pada Kejuaraan Dunia WPT yang memecahkan rekor di Wynn Las Vegas.

Kemitraan WPT-Texapoker

Aliansi baru dengan Texapoker akan memungkinkan WPT menjadi tuan rumah rangkaian baru acara WPT Prime pada tahun 2023 yang awalnya akan diadakan di Prancis dan Italia.

Perhentian pertama dari tiga, WPT Prime Paris, akan berlangsung dari 22 Januari hingga 5 Februari 2023, di Club Circus Paris, Prancis. Ini akan diikuti oleh WPT Prime Sanremo yang akan berlangsung dari 5-11 Juni 2023 di Casino di Sanremo di Sanremo, Italia. WPT kemudian akan menuju ke Pasino Grand Aix-en-Provence, Prancis untuk pemberhentian ketiga yang berlangsung pada 9-15 Oktober 2023.

Terlepas dari kumpulan hadiah reguler yang ditawarkan, pemain poker uang asli di acara WPT Prime juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan tiket ke Kejuaraan Dunia 2023. Mitra online Texapoker PMU.fr. juga akan menjadi tuan rumah satelit ke berbagai acara langsung WPT di seluruh dunia.

Peluang Lebih Besar untuk WPT

Saat WPT membentuk kemitraan baru dengan Texapoker, WPT juga terhubung kembali dengan mantan mitranya, Apo Chantzis, yang telah sering bekerja dengan tur tersebut di masa lalu. Chantzis mendirikan Texapoker pada tahun 2008 dan saat ini duduk sebagai ketua dan CEO perusahaan.

Aliansi ini akan membuka lebih banyak peluang bagi WPT khususnya di Prancis, mengingat status Texapoker di negara tersebut. Selama 14 tahun terakhir, perusahaan telah membuat nama untuk dirinya sendiri, menjadi salah satu operator tur poker langsung terbesar dan terkemuka di Prancis.

Ini telah menjalin kemitraan dengan 15 ruang poker, memungkinkannya untuk menyelenggarakan lusinan festival dan ratusan turnamen di seluruh negeri setiap tahun. Kesepakatan dua tahun Texapoker dengan WPT memberikan akses terakhir ke jaringan yang begitu besar, memberikan peluang untuk meningkatkan merek WPT di Prancis.

WPT akan mengakhiri musim ulang tahunnya yang ke-20 dengan warna-warna cerah, dan kemitraannya dengan Texapoker membuatnya tetap di jalurnya saat menyambut tahun 2023, menurut CEO WPT Adam Pliska.

Author: Kenneth Reed