Pavel Plesuv Wins £3k Platinum Pass Mystery Bounty at EPT London

Pavel Plesuv Memenangkan £3k Platinum Pass Mystery Bounty di EPT London

Pavel PlesuvRingkasan

Pavel Plesuv bangkit dari ketertinggalan untuk memenangkan turnamen seharga £154.426 Plesuv terus melakukannya dengan baik di EPT mendaftarkan kemenangan ketiga dalam karirnya Hannes Jeschka membawa pulang Platinum Pass $30,000 yang didambakan

Pavel Plesuv dari Moldova mungkin telah melewatkan kesempatan untuk memenangkan Platinum Pass yang didambakan yang akan mengirimnya ke Kejuaraan Tanpa Batas Pemain PokerStars (PSPC) yang bergengsi di Bahama pada Januari 2023 tetapi ia masih keluar sebagai pemenang terbesar di Bounty Misteri Pass Platinum senilai £3.000 yang berlangsung sebagai bagian dari PokerStars European Poker Tour (EPT) London yang sedang berlangsung.

Judul EPT Ketiga untuk Plesuv

Plesuv meraih kemenangan mengejutkan setelah berhasil mengubah dua big blind yang tersisa menjadi kemenangan besar melawan lawannya, Santhosh Suvarna dari India. Dengan melakukan itu, pro poker Moldova membawa pulang hadiah utama £154.426, bersama dengan 11 hadiah senilai £20.000 yang dia peroleh selama ini.

Plesuv tidak asing dengan EPT, setelah memenangkan tiga gelar dalam tur sejauh ini. Gelar EPT pertamanya datang pada tahun 2016 ketika ia mencatatkan turnamen Hold’em Tanpa Batas € 2.150 di EPT Barcelona. Setelah kemenangan terakhirnya, total pendapatan live Plesuv kini telah naik menjadi lebih dari $5,8 juta. Dia saat ini memimpin Daftar Uang Sepanjang Masa Moldova.

Hasil Tabel Akhir

Hari terakhir turnamen Pokerstars melihat hanya 16 pemain yang kembali untuk bersaing memperebutkan gelar, dengan Hannes Jeschka menjadi korban pertama hari itu. Meskipun keluar lebih awal, pro poker Jerman masih memiliki sesuatu untuk dirayakan setelah menarik Platinum Pass dari peti harta karun.

15 pemain yang tersisa menjadi hanya 9 ketika meja final tercapai, dengan Plesuv unggul dalam chip. Paul Tedeschi (ke-9, £16.550) dan Bruno Soutavong (ke-8, £19.850), keduanya dari Prancis, adalah dua pemain pertama yang tersingkir, diikuti oleh pemain Slovenia Blaz Zerjav yang finis ke-7 dengan harga £24.200. Pemain Jepang Yasuhiro Waki ​​keluar berikutnya, membawa pulang £31.450 untuk finis ke-6, diikuti oleh pemain pro Inggris Sebastien Jung yang memenangkan £40.850 untuk finis ke-5.

Robert Macsim dari Rumania, pemimpin chip awal hari, mengakhiri tawarannya di tempat ke-4 dengan kemenangan £53.100, berkat Suvarna yang mengambil alih keunggulan dari Plesuv setelah Macsim keluar. Pemain Italia Iacopo Brandi (£ 69.100 ke-3) selanjutnya tersingkir dan Plesuv kembali memimpin melalui permainan head-up.

Suvarna memenangkan pot monster yang membuat Plesuv turun hanya dengan dua blind besar, tetapi keberuntungan ada di pihak Moldova setelah dia mengklaim tiga tangan berturut-turut di mana dia melakukan all-in. Plesuv kemudian memenangkan turnamen sementara lawannya dari India menetap di tempat kedua dan pergi dengan pembayaran enam digit termasuk hadiah runner-up senilai £ 96.700 dan hadiah yang telah dia kumpulkan.

Author: Kenneth Reed