Which is the worst state to drive through?

Apa Negara Bagian Terburuk untuk Berkendara?

.Heather dan saya setuju pada sebagian besar masalah kritis dalam hidup: komunikasi dan fleksibilitas adalah inti dari sebuah hubungan, kebaikan kepada orang lain harus menjadi prioritas, Deadwood adalah serial televisi terbesar yang pernah ada, dan jawaban untuk “Apakah kita punya botol anggur malam ini?” harus selalu “Tidak, sama sekali tidak!” pada jam 10 pagi dan “Di mana pembuka botolnya?” jam 7 malam. Anda tahu, hal-hal penting.

Meskipun kami tumpang tindih pada nilai-nilai utama, kami memiliki perbedaan. Terutama ketika datang untuk mengemudi. Kami membahas pendekatan kami yang berbeda untuk perjalanan lintas negara baru-baru ini, dan bertahun-tahun yang lalu membahas perspektif kami yang berbeda tentang apakah kami akan bertahan hidup di RV. Oh, dan ada bugaboo lain dalam kehidupan mengemudi kita, seperti keyakinan Heather bahwa ketika Waze mengatakan “WTF, saya tidak tahu mobil bisa melaju secepat itu!” Saya mungkin harus melambat. Dan kemudian ada pidato kotak sabun saya bahwa mengemudi di jalur yang lewat tanpa lewat – bahkan di jalan raya yang kosong – harus dihukum mati.

Salah satu diskusi yang muncul berulang kali baru-baru ini adalah “Negara mana yang paling buruk untuk dilalui dalam perjalanan jauh?”. Negara bagian ini bukanlah tujuan – titik akhir yang mungkin menjadi mimpi buruk, seperti Florida. Ini adalah pernyataan bahwa Anda bertahan untuk pergi ke tempat lain.

Ada keadaan mudah seperti Nebraska yang dapat Anda lewati dalam enam jam tanpa menginjak rem. Tapi ada yang lain – kami sedang melihat Anda Pantai Timur – yang akan membuat Marquis de Sade berkata “Tidak mungkin saya mengalami mimpi buruk jalan raya yang berkelok-kelok”.

Tapi mana yang paling buruk? Kami masing-masing mengajukan calon.

Paul: Sementara saya berdebat dengan kandidat kuda hitam di lepas Pantai Timur seperti Illinois, sangat sulit untuk menjauh dari anak poster infrastruktur kita yang gagal: Timur Laut. Timur Laut berisi terlalu banyak orang di tapak yang bertubuh kecil. Texas lebih besar dari gabungan 11 negara bagian Maryland di utara. Perencanaan kota dan jalan di kawasan ini dimulai pada abad ke-18 dan tidak pernah matang dari sana. New England berspesialisasi dalam lubang besar di jalan raya dengan batas kecepatan 65 mph, di jalan landai yang membuat pendek ke ketinggian baru, dan jalan yang dibangun dengan keyakinan “Mengapa berjalan lurus ketika Anda dapat memutar dan berbelok dan membuat semua penumpang mual?”. Raja dari semua negara bagian penyiksaan kendaraan ini jelas: Connecticut.

Negara bagian manakah yang paling buruk untuk dilalui?

Saya akan menunggu Anda untuk memperkenalkan calon Anda sebelum saya membahas detail kasus Connecticut untuk negara bagian terburuk yang akan dilalui. Tapi saya akan mengatakan itu benar-benar diklasifikasikan sebagai kondisi drive-through. Maksud saya siapa yang benar-benar berakhir di Connecticut untuk berlibur kecuali ada kerusakan kendaraan besar?

Heather: Apakah ingatanmu benar-benar sependek itu? Saya punya dua kata untuk Anda: Mixing Bowl. Springfield, Virginia adalah kota di mana semua harapan perjalanan mobil yang lancar dan efisien mati. Jika Anda mencoba mengemudi ke mana saja dari Timur Laut ke AS Selatan (atau sebaliknya), Anda akan melewati titik tersedak yaitu I-95 di Virginia Utara. Dan Anda akan menyesali hari ketika Anda memutuskan untuk meninggalkan rumah.

Paul: Saya akan melihat Bathtub, Pengki, Chopping Bowl, apa pun, dan membesarkan Anda… Merritt Parkway. Bukan di mana semua harapan mati, itu di mana Anda benar-benar pergi untuk mati. Merrit adalah jalan raya dua jalur sempit berkelok-kelok di sebagian besar panjangnya dengan hampir tidak ada jalur rusak. Dan di jalan landai yang hampir bisa Anda dengar bisikan, “Nah, apakah Anda merasa beruntung punk?”! Ini adalah rute yang diambil orang untuk menghindari pemandangan neraka yaitu Route 95! Apakah Anda ingat malam musim dingin bersalju saat saya mengendarai Merritt? Saya pikir Anda memperbarui surat wasiat Anda.

Heather: Oke, itu buruk. Tapi saya pikir saya mulai memperbarui yang akan kembali ke Jembatan George Washington. Apa yang kami lakukan melewati badai itu, saya tidak akan pernah tahu.

Bolehkah saya mengingatkan Anda tentang empat jam kami duduk musim panas ini di EXPRESS LANE I-95 South di Virginia Utara? Itu berarti empat jam kami membayar $25,72 untuk menghindari lalu lintas di jalur non-ekspres. Yang juga tidak bergerak. Hahahaha! Ini hampir seperti lelucon sekarang. Kecuali mata saya masih kedutan tiga bulan kemudian.

Paul: Virginia Utara adalah daerah yang buruk, saya akan mengabulkannya, tetapi pikirkan saja perjalanan apa pun yang telah Anda lakukan di Rute 84 dari perbatasan Massachusetts ke New York. Setelah Anda menuruni perbukitan di Connecticut utara, Anda dihadapkan pada dilema: langsung melalui Hartford, ibu kota asuransi dunia (apakah benar-benar tidak ada nama panggilan lain yang tersedia?), selalu berantakan. Atau Anda dapat mengambil jembatan Charter Oak dan mencoba bergabung ke kiri ke zona konstruksi abadi (alias Rute 91) untuk kesenangan menghubungkan kembali dengan 84 melalui 691.

Kemudian Anda akan disambut dengan Waterbury, di mana jalan raya terlihat seperti dibangun dengan bahan-bahan yang ditolak oleh New York City. Setelah penangguhan Anda dihancurkan oleh jalur rintangan berlubang, Anda selesai dengan lari ke perbatasan New York melalui Danbury Motor Speedway atau Memorial Parking Lot, tergantung pada waktu. Hanya ada dua persneling di Danbury: dilewati oleh mobil yang melaju 100+ atau “kami telah bergerak sejauh 104 kaki dalam 7 menit terakhir”.

Dan itulah rute yang kami pilih untuk dengan senang hati menambahkan 30 menit ke perjalanan kami untuk menghindari Merritt!

Heather: Setidaknya Connecticut tidak membosankan. Setelah (jika) Anda melewati bencana di Virginia utara, Anda menemukan diri Anda menuju ke selatan melalui Richmond. Di mana Anda akan menemukan pencadangan berulang pada hari apa pun yang diakhiri dengan “y”. Mari kita asumsikan bahwa Anda tidak menuju ke pantai Virginia atau Carolina Utara (APAKAH ANDA GILA?!!) tetapi ke Selatan menuju Durham. Anda sekarang akan menemukan sekitar 4.200 mil Ketiadaan (rasanya seperti 4.200 mil). Pohon di sebelah kiri Anda. Pohon di sebelah kanan. Tidak ada pemandangan. Tidak ada papan reklame. Tidak ada apa-apa.

Agar Anda tidak koma, kira-kira setiap dua mil akan ada celah di pepohonan. Satu dari 20 celah akan berisi mobil polisi. Saat Anda tertidur karena kebosanan, Anda akan melihat jebakan kecepatan dan adrenalin yang akan membuat tekanan darah Anda melonjak. Tidak setiap negara bagian menawarkan drive yang berisiko mengunjungi UGD.

Kebosanan + polisi = neraka.

Throwdown Thursday: Negara bagian mana yang terburuk untuk dilalui dalam perjalanan jauh? Tergantung apakah Anda lebih suka mati bosan atau mati mati, sungguh. Klik Untuk Menciak

Paul: Ya, mengemudi di Connecticut tentu menawarkan lebih banyak untuk membuat Anda tetap waspada. Anda selalu dapat memainkan “benda tidak aman apa yang ada di truk pick-up yang akan jatuh ke kaca depan saya”. Juga, saya tidak yakin ketidakpedulian polisi di Connecticut adalah hal yang baik. Ini adalah pengakuan bahwa keadaan sudah cukup buruk dan kami tidak perlu menambahkan tiket ke situasi ini.

Sekarang, saya akan mengatakan bahwa rute utara-selatan 395 di timur Connecticut tidak buruk. Tapi Anda membawanya ke 95 di ujung timur negara bagian. Di lalu lintas pantai musim panas, Anda sebaiknya menandatangani perintah jangan menghidupkan kembali. 95 juga berkelok-kelok melalui kota-kota metropolitan yang indah di New Haven, Bridgeport, dan Norwalk yang selalu membangkitkan perasaan bahwa skenario Walking Dead tidak akan banyak diturunkan.

Saya akan mengatakan bahwa itu mengatakan banyak tentang Connecticut dan Virginia bahwa New Jersey dengan suasana Jalan Tol karet yang terbakar dan Garden State Parkway “Saya akan pergi ke Atlantic City jadi saya tidak punya tujuan hidup” etos mengemudi bahkan tidak masuk ke dalam diskusi.

Suka postingan ini? Ingin membaca lebih banyak lemparan? Buka sidebar dan berlangganan. Kami akan memberi tahu Anda setiap kali posting blog Poker Pilgrims baru ditayangkan!

Author: Kenneth Reed